AON EROR JAM MALAM

Diposting oleh Agus pada 08:08, 09-Jan-13

asalamualaikum Hay apakabar sobat mwb semua? smile semoga sehat semua nihh... amin. Akhir2 nie saya jarang ngepost & berkunjung ke tempat sobat semua di karenakan sibuk di dunia nyata... jdi maafin saya smile Oke kali ini saya mau berbagi trik sebenernya ini bukan trik tapi kelemahan kartu 3 AON pada jam 01.00 sampai jam 05.00 bisa internet tanpa batas ... tanpa malak kuota dan work di semua aplikasi. SELAMAT MENCOBA MOGA WORK. WASALAM.

MAU SMSHARI 3 SETATUS ERORR

Diposting oleh Agus pada 11:38, 20-Nov-12

asalamualaikum.... Hay apakabar sobat semua . dihari yg sepi sunyi ini saya mau berbagi trik kepada para sobat yg belum tau trik ini, trik ini sudah saya coba di kartu 3 alhasil work sms gratis sepuasnya . LANGSUNG SIMAK TRIKNYA: 1.sediakan pulsa 1000 2.daftar MAU SMSHARI kirim ke 123 3.kalau sudah jam 12 malam sms terus sampe jam 00.30 4.kalau... [Baca selengkapnya]

MENJADIKAN GAMBAR MENJADI TEXT GAMBAR

Diposting oleh Agus pada 16:41, 13-Nov-12

asalamualaikum Gimana kabarnya sobat....? akhir2 ini sya jarang posting di karenakan hp ku rusak, terpaksa saya jual kondisi mati sad. oke sobat langsung aja ke topik permasalahan... smile admin mau berbagi trik n tips cara menganti gambar menjadi text. smile mungkin ada yang tau, gak apa2 lah penting bisa berbagi smile. LANGSUNG MENUJU www.photo2text.com

TOLONG DI BANTU

Diposting oleh Agus pada 11:43, 28-Sep-12

asalmualaikum hai gimana kabarnya sobat mwb... sebenernya saya disini mau minta bantuan pada sobat,,mwb tentang hp SE CEDAR pernah gak kalian mengalami gejala hp di cedar dihidupkan layarnya putih dong? udah beberapa kali aku nyoba flash pakai seus ,omnius ,wotan gak bisa .... ada yang tau tutorial buat flash hp SE CEDAR... ? tolong dibantu teman mwb yg mempunyai... [Baca selengkapnya]